oleh

PPTSLP Pasang 100 Unit Lampu Jalan di OKU Selatan

-NUSANTARA-798 views

OKU Selatan, Radar Pagi – Ketua Umum Penyelenggara Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (PPTSLP), Suleman Rauf Muludu, mengatakan pemasangan lampu penerangan jalan umum tenaga surya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, saat ini berjumlah 100 unit untuk tahap pertama.

“Karena menyesuaikan dengan kondisi anggaran dan material di PPTSLP, semoga untuk ke depannya, kita bisa tambah lagi, mengingat kondisi penerangan di Kab Oku Selatan sangat minim,” ujar Suleman, beberapa saat lalu.

Suleman yang kelahiran Gorontalo ini mengimbau kepada seluruh pengusaha sebagai wajib CSR di Kabupaten OKU Selatan untuk membantu pemerintah daerah memberikan solusi dan bisa berperan aktif untuk pembangunan yang berskala nasional, terutama pembangunan di bidang infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

PPTSLP sendiri telah melaksanakan kegiatan launching program pemasangan lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS), pada hari Selasa (17/12/2019) kemarin.

Launching program PJUTS ini dilaksanakan di wilayah kerja Regional II Sumatera, tepatnya di Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung, Kabupaten Oku Selatan Provinsi Sumatera Selatan, launching ini kegiatan program kerja PPTSLP yang ke 2, sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Oku Selatan Popo Ali B. Commerce, Ketua DPRD, Perangkat Polri dan TNI serta jajaran Muspida lainnya.

”Kami sangat berterima kasih kepada pihak PPTSLP yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten OKU Selatan melalui pembangunan penerangan jalan umum tenaga surya sehingga membantu masyarakat dalam beraktivitas di malam hari,” kata Popo Ali pada acara launching. (M.Solichin)

News Feed