oleh

Liburan Natal ke Italia, Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan

-Selebs-214 views

Jakarta, Radar Pagi – Momen Natal tahun ini tidak hanya membawa berkah bagi Ruben Onsu. Tapi juga membawa berkah bagi sejumlah karyawan yang bekerja untuknya.

Pada akhir tahun ini, dia berencana memberangkatkan umrah 25 karyawannya. Sementara itu, Ruben bersama keluarga sendiri rencananya akan berangkat liburan ke Italia.

“Jadi ada dua tim. Lima belas orang pertama akhir tahun ini. Nanti 10 yang terakhir itu ada di Januari minggu kedua. Biar saya liburan, mereka juga liburan,” kata Ruben saat ditemui di GBI Mutiara, Bekasi Utara, Jawa Barat, Selasa, 24 Desember 2019.

Ruben mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga akan menghabiskan liburan di Italia selama kurang lebih sembilan hari. Pemilihan Italia sebagai destinasi liburan akhir tahun, menurut Ruben, lantaran kesulitan mendapatkan visa ke beberapa negara yang sebelumnya ingin didatangi.

“Karena visa sih. Karena visa yang kita mau cukup sulit. Kebetulan apply beberapa, yang dapet (visa) Schengen,” ungkapnya.

Momen Natal kali ini juga menjadi sedikit berbeda karena dia kehadiran Betrand Peto yang merupakan anak angkatnya. Di temui di tempat yang sama, Betrand sendiri mengaku tidak sabar untuk pergi liburan.

“Dia kalau sore nunggu gelap, besok pas bangun tidur bilang, dua hari lagi kan yah (liburan),” tutur Ruben.

Sebelumnya, Ruben merasa bersyukur bahwa Natal tahun ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarganya. Baginya momen berkumpul bersama keluarga menjadi kado istimewa pada malam Natal. (viva)

News Feed