oleh

Jelang Tahun Baru, Ini Imbauan Ketua Komisi D DPRD Kota Malang

-NUSANTARA-154 views

Malang, Radar Pagi – Ketua Komisi D DPRD Kota Malang, Ahmad Wanedy, mengajak masyarakat untuk menyambut pergantian Tahun Baru 2020 dengan intropeksi diri.

“Menjelang pergantian tahun, kita harus mengoreksi diri sendiri. Bergantinya tahun harus diikuti dengan bergantinya perilaku menjadi orang yang lebih baik lagi,” kata Ahmad Wanedy, kemarin.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga. Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kota Malang untuk berbuat baik.

“Waktu itu kan tidak bisa terulang kembali, manfaatkan waktu dengan baik. Selalu berbuat baik dan berusaha menjadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya akan membuat hidup kita tidak dalam keadaan yang merugi,” katanya.

Lebih lanjut, Wanedi mengimbau kepada masyarakat terutama pemuda untuk tidak menggelar pesta minuman keras dalam merayakan pergantian tahun.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat, terurama pemuda untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan pesta-pesta yang tidak bermanfaat, terlebih pesta minuman keras. Hal itu justru merugikan masa depan diri sendiri dan lingkungan,” tuturnya. (Med)

News Feed