oleh

Flora Wisata Santerra Hadirkan 150 Jenis Bunga dan Spot Selfie

-Travel-218 views

Kab. Malang, Radar Pagi – Flora Wisata Santerra De Laponte yang merupakan salah satu destinasi wisata baru di Malang/Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 250 ribu dalam setahun.

Hingga kini proyek tersebut masih dalam pembangunan, namun sudah dilakukan soft opening pada 24 Desember 2019 silam.

Nantinya, Flora wisata Santera De Laponte yang berkonsep taman atau perkebunan bunga akan ditanami 150 jenis bunga, spot selfie, dan beberapa jenis fasilitas wahana anak sebagai penunjang. Karena itu, sebagian besar wahana berada di luar ruangan atau outdoor.

“Kami masih dalam pengerjaan karena masih ada beberapa item lokasi yang belum selesai,” kata Wakil Manager Santera De Laponte, Hari Ismu Hardi, Sabtu (28/12/2019).

Hardi melanjutkan, dalam waktu dekat ini atau setelah semua pengerjaan selesai, akan digelar soft opening lagi di kawasan wisata tersebut.

“Ini kan masih uji coba, jadi ini juga belum sempurna, baru 60% dari target 100%,” jelasnya.

Setelah dibuka, kata dia, target kunjungan wisatawan dalam setahun sebanyak 250 ribu.

Sebab, selain taman bunga dan palem, tempat wisata ini nantinya akan ada beberapa permainan seperti istana balon, kuda hunting, robot, otopet, trampoline, bumpercar, dan beragam spot selfie berlatar bangunan ala Korea dan Belanda.

“Selain didukung permainan, nantinya kita akan berikan program promo juga,” tandasnya. (med)

News Feed