oleh

Everton Incar James Rodriguez

-Olahraga-131 views

London, Radar Pagi – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2020, salah satu klub asal Liga Inggris, Everton mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Salah satu bintang yang masuk dalam daftar belanjanya adalah penyerang sayap Real Madrid, James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu diketahui tengah mengalami masa-masa sulit di Santiago Bernabeu.

Sekembalinya dari masa pinjaman di Bayern Munchen, James belum bisa menunjukan kemampuan terbaik lagi ketika kembali ke Real Madrid. Musim ini saja, dirinya baru mendapat kesempatan tampil sebanyak 7 kali.

Padahal, kompetisi Liga Spanyol sendiri sudah berjalan hingga pekan ke-18. Padatnya persaingan di sektor winger, membuat James Rodriguez lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Situasi tersebut membuat Carlo Ancelotti tertarik memboyongnya, ke Everton menurut laporan dari Daily Mail. Bagi James Rodriguez, pelatih asal Italia itu bukanlah sosok asing.

Keduanya pernah dua kali melakukan kerja sama, saat Ancelotti menangani Real Madrid dan Bayern Munchen. Meski mempunyai hubungan baik, bukan berarti The Toffees bisa mudah memboyongnya.

Sebab manajemen EL Real, membandrol mantan pemain AS Monaco itu dengan harga tinggi yakni sebesar 43 juta euro. Di sisi lain, pelatih Zinedine Zidane ingin mempertahankannya.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sempat ingin merekrut James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ketika masih melatih di Napoli. Namun karena harga yang mahal, pada akhirnya gagal. (net)

News Feed