oleh

Indra Sjafri Punya Tugas Istimewa Bersama Shin Tae-yong

-Olahraga-166 views

Jakarta, Radar Pagi – Indra Sjafri berbicara akan tugas baru dirinya di Timnas Indonesia. Dia akan bahu membahu bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Indra memang sudah dipastikan masuk dalam jajaran kepelatihan Timnas Indonesia. Dia sudah direstui oleh Ketua Umum PSSI dan Anggota Exco PSSI untuk membantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

“Saya memang sudah punya pembicaraan dengan PSSI, dalam hal ini dengan Bu Sekjen. Beliau bilang, Ketum dan Exco sudah sepakat saya masuk dalam tim pelatih (Shin Tae-yong),” buka Indra.

Indra pun menjelaskan peran ia nantinya bersama Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Yakni ia membantu Shin Tae Yong membentuk sepak bola Indonesia lebih baik.

“Lalu, kita menggunakan Shin Tae-yong dengan target sepak bola kita lebih baik lagi. Kemudian ada juga proyeksi bagus bagi pelatih-pelatih Indonesia. Saya memerankan di situ,” jelas pelatih asal Sumatera Barat ini.

“Mengenai status saya di situ sebagai apa, setelah tanggal 6 Januari, kita akan bicara tentang struktur tim. Sesuai kontrak yang disepakati PSSI dan coach Shin,” katanya. (net)

News Feed