oleh

Polres Mojokerto Kota Sita 94 Ribu Pil Koplo untuk Pesta Tahun Baru

-Hukum-188 views

Mojokerto, Radar Pagi – Satuan Narkoba Polres Mojokerto Kota menyita  94 ribu pil koplo yang diduga akan dipakai untuk pesta perayaan tahun baru. Ironisnya, pil memabukkan ini dijual di berbagai warung kopi di Mojokerto dengan sasaran para pelajar.

Barang haram itu diketahui berasal dari tangan tiga tersangka, berinisial MH, RS dan RD. Ketiganya ditangkap di Kecamatan Prajurit Kulon.

Saat diamankan, ketiga tersangka menyimpan pil koplo dalam kardus dan siap  didistribusikan para tersangka di warung-warung kopi di wilayah Mojokerto, juga ke sejumlah cafe dan tempat hiburan malam.

“Ribuan pil koplo yang berhasil disita petugas ini, diduga akan diedarkan pada malam tahun baru di sejumlah cafe dan tempat hiburan malam. Dengan jumlahnya yang cukup banyak, diduga banyak orang yang memesan pil koplo untuk pesta tahun baru,” kata AKBP Bogiek Sugiarto, Kapolres Mojokerto Kota, dalam gelar rilis sejumlah perkara kriminal di wilayah Kota Mojokerto.

Kapolres mengatakan, kasus puluhan ribu pil koplo ini merupakan kasus narkotika yang paling menonjol. “Diduga akan dijual untuk perayaan tahun baru. Modusnya para tersangka menjual di warung-warung kopi dengan sasaran tak mengenal usia, utamanya para pelajar,” ungkapnya. (yon)

News Feed