oleh

Dituduh Rasis Pada Artis India, Putri Iis Dahlia Minta Maaf

-Selebs-128 views

Jakarta, Radar Pagi – Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, meminta maaf atas ucapannya yang dinilai rasis terhadap artis India. Permohonan maaf itu diutarakan Salsha melalui unggahan di Insta Storiesnya, Senin (27/1/2020).

“Mengarah pada perbedaan warna kulit, saya sudah bisa menerima sejak saya melalui pertukaran pelajar di SMA. Perbuatan saya bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dimaafkan dan aku merasa seperti orang munafik,” ujar Salshadilla mengawali tulisannya, dilansir okezone.

Dia pun bercerita bagaimana perkataannya dapat terekam di postingan sang bunda. Salsha menyebut jika dia tak mengetahui jika momen tersebut direkam dengan kamera.

“Saya tidak sadar bahwa saya direkam, namun tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan saya berharap saya bisa menuntunnya, dengan cinta,” tutup kakak dari Devano Danendra ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Iis Dahlia membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya di dalam kamar. Pelantun lagu Tak Mampu Membencimu itu tengah menonton film Bollywood.

Kemudian, terdengarlah celetukan dari putri sulungnya, Salshadilla Indradjaja yang membandingkan artis Korea dan India.

“Lebih suka Korea, lebih enak dilihat orang-orangnya bersih,” kata Salshadilla.

Ucapan putri Iis Dahlia itu pun menuai kecaman dari seorang fans Bollywood. Orang tersebut menilai jika ucapan Salshadilla Juwita Indradjaja berlaku rasisme. (edh/red)

News Feed