oleh

Pemuda di Pemalang Sebar Video Adegan Mesra dengan Pacar

-Hukum-182 views

Pemalang, Radar Pagi – Marah dan cemburu karena kekasih hendak menikah dengan orang lain, Muksinin (26) nekat mengunggah foto dan video pacarnya, JM yang tengah beradegan mesra ke media sosial (medsos). Akibat perbuatannya, Warga Walangsanga Moga, Pemalang itu harus meringkuk di penjara.

Tersangka Muksinin, mengaku tidak berfikir panjang saat mengupload foto mau pun video mesra dirinya bersama JM. Pasalnya, ia kesal karena jalinan asmara yang sudah dijalin selama lima bulan kandas, karena sang pacar ternyata telah memiliki pria lain bahkan berencana untuk menikah. “Bahkan pria itu pernah dikenalkan pada saya sebagai teman biasa, ternyata mereka selingkuh,” katanya dilansir sindonews.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu menjelaskan tertangkapnya tersangka berkat laporan korban JN yang merasa malu karena foto dan video syurnya dengan Muhsinin tersebar di media sosial. “Pelaku meng-upload foto dan videonya awal Januari silam, berkat laporan korban kita tangkap pelaku tanpa perlawanan,” ungkap AKBP Edy.

Atas perbuatan tersangka kini ia dijerat Pasal 45 no 19 tahun 2016 UU ITE dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. “Dari tangan pelaku kita sita satu buah Handphone dan Flasdisk yang digunakan untuk menyebarkan foto dan videonya,” pungkasnya. (nag/red)

News Feed