oleh

Hadiri Perayaan Imlek di ICE BSD City, Jokowi Sentil Ahok

-Nasional-694 views

Jakarta, Radar Pagi – Presiden Jokowi menyinggung peruntungan shionya di tahun Tikus Logam ini. Jokowi bershio Kerbau.

“Shio saya Kerbau. Katanya di tahun ini saya harus kerja keras. Padahal lima tahun kemarin saya sudah super kerja keras,” ujar Jokowi di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/1/2020).

Jokowi mengucapkan selamat kepada seluruh warga keturunan Tionghoa yang menghadiri acara tersebut.

Dia pun mendoakan seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kesejahteraan dan mencapai keberhasilan di tahun tikus logam dan  mengingatkan seluruh masyarakat  untuk bekerja keras dan cepat di tahun tikus logam.

Saat ini, kata Jokowi, perekonomian dunia sedang melambat sehingga perlu bekerja keras dan cepat untuk mencapai kesuksesan di tahun 2020.

“Selain berdoa kita tentu harus selalu bekerja keras. Bekerja cepat. Sebab eknonomi dunia melambat, kalau kerja biasa akan sangat bahaya bagi ekonomi negara kita,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyapa Nathania Purnama yang merupakan putri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan di acara Imlek Nasional. Jokowi menyebut Ahok merupakan teman baiknya.

“Seperti tadi yang digambarkan orkestra tadi, ada Nia, putri Pak Ahok dan Bu Vero,” kata Jokowi.

Nathania yang hadir berdiri dari kursinya. Kemudian Jokowi menyentil Ahok yang tidak hadir ke acara Imlek Nasional setelah menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) Pertamina.

“Teman baik saya Pak Ahok. Tapi nggak dateng, setelah jadi Komut Pertamina nggak dateng,” ujar Jokowi sambil geleng-geleng kepala. (inet)

 

News Feed