oleh

Cegah Covid 19, Warga Tanah Goyang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

-NUSANTARA-78 views

SBB, Radar Pagi – Mencegah penyebaran  virus corona/covid-19 di Dusun Tanah Goyang Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), warga setempat bergotong royong melakuan penyemprotan desinfektan dengan cara swadaya.

Penyemprotan disinfektan  dilakukan di tempat-tempat umum dan pemukiman warga dihadiri Kepala Dusun Tanah Goyang, anggota Pospol Subsektor Laala Bripka E. Supusepa, Brigpol Y. Suripatty, Brigpol A. Wolio, Babinsa Tanah Goyang Serka Rahim Buton, dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (4/4/2020) pekan kemarin.

Dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di lingkungan Tanah Goyang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dusun Tanah Goyang Munir Boufakar saat melakukan penyemprotan di Masjid Attaqwa Tanah Goyang.

“Jadi penyemprotan hari ini secara swadaya, bersama  masyarakat kita gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan yang di bantu oleh anggota pospol Laala dan babinsa,” ujar Boufakar.

Ia juga memberikan imbauan kepada warga, agar tidak berkumpul,  serta melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan virus corona.

“Namun, hal tersebut harus diperjuangkan dengan cara berikhtiar melakukan upaya-upaya dalam pencegahan COVID-19 ini,” ujar Boufakar. (Jabar)

News Feed