oleh

Kakek-kakek Gauli Mahasiswi, Satpol PP Minta Mereka Segera Nikah

-Anehsiana-214 views

Tangsel, Radar Pagi – Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar razia di sejumlah hotel dan tempat penginapan yang menjadi sarang prostitusi. Hasilnya 17 pasangan bukan suami istri digaruk, termasuk seorang kakek-kakek yang sedang asyik indehoy bareng mahasiswi cantik.

“Salah satunya adalah pasangan pria paruh baya berinisial SA (58) dan D (21), seorang mahasiswi yang masih menduduki semester 5,” kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry, di Serpong, Tangsel, Sabtu (26/9/2020).

Saat dipergoki di kamar, sang pria hanya mengenakan kain sarung. Sedangkan si mahasiswi diduga sebagai PSK online yang biasa melakukan praktik di hotel.

Agar tidak mengulangi perbuatannya, sang kakek dan mahasiswi diminta membuat surat pernyataan. Mereka juga diminta untuk menikah. Tidak diketahui apakah keduanya mengikuti anjuran petugas. Sepertinya sih tidak.

Selain kakek dan mahasiswi, seluruh pasangan mesum lainnya juga diminta membuat surat pernyataan. Menurut petugas, rata-rata yang terjaring adalah pasangan muda-mudi. Mereka semua diangkut ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

“Kebanyakan pasangan muda-mudi, ada juga yang janda dan duda. Kita angkut semuanya,” kata Muksin.

Sejak tempat hiburan malam tutup, para PSK banyak menjajakan diri sebagai pekerja seksual dengan sistem panggilan dan menjadikan hotel atau tempat penginapan sebagai tempat prostitusi. (jar)

 

News Feed