oleh

Kurang Ngeseks, Suami Tembak Mati Istri

-Anehsiana-89 views

Minnesota, Radar Pagi – Seorang pria di Amerika Serikat (AS) menembak mati istrinya setelah bertengkar di garasi rumah mereka terkait persoalan si istri yang jarang mau diajak berhubungan badan.  Suami sange tersebut juga menembak dua tetangga hingga kritis.

Jason Michael Mesich (48) dan Angela Lynn (47), awalnya bertengkar biasa pada 1 September silam. Pertengkaran itu menjadi parah karena Mesich kemudian menggunakan senjata api.

Mesich mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak ingat banyak tentang penembakan itu, dan hanya mengatakan kepada para petugas bahwa itu dimulai karena dia dan istrinya bertengkar tentang kurangnya berhubungan seks.

Mesich mengklaim istrinya memukulnya dan dia membalas dengan meninju tulang selangka. Mesich mengatakan sang istrinya menantang untuk menembaknya hingga akhirnya ditembak betulan.

Mesich juga mengatakan kepada polisi bahwa dia menembak dua tentangga karena mereka bukan tetangga yang baik. Dia mengaku membenci semua anak.

Dikutip dari laporan CBS Minnesota, dua tetangga yang juga ditembak Mesich adalah Makayla Saulter-Outlaw  (12) dan kakak perempuannya Canisha Saulter (29). Makayla ditembak di kepala. Sedangkan Canisha ditembak beberapa kali di kaki dan pinggul kiri.

Pada saat kejadian, Makayla sedang menggendong putri Canisha, Winter yang berusia 1 tahun, yang dia lindungi dalam serangan itu.

Petugas yang datang ke lokasi menemukan Mesich sembunyi di ruang bawah tanah rumahnya, di mana dia terus menembakkan senjata sebelum menyerahkan diri kepada polisi.

Dia telah didakwa dengan satu dakwaan pembunuhan tingkat dua dan dua dakwaan percobaan pembunuhan tingkat dua.

Keluarga dua bersaudara yang ditembak itu telah membuat akun penggalangan dana GoFundMe untuk membantu biaya medis mereka, yang sejauh ini berhasil mengumpulkan lebih dari USD61.000. (jar)

 

News Feed