oleh

Derita Surmi, 3 Tahun Derita Tumor Tanpa Diobati

-Anehsiana-149 views

SBB, Radar Pagi – Sengsara benar nasib Surmi (28), warga Dusun Asam Jawa Desa Luhu Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Dikutip dari akun Facebook M Afrizal Abdurahman, Minggu (4/10/2020), disebutkan Surmi sudah hampir 3 tahun mengidap penyakit yang diduga tumor. Foto yang ditampilkan menampakkan penderitaan yang cukup berat dialami Surmi.

Menurut Afrizal, suami Surmi, La Amni, pada 28 Agustus lalu membawa isterinya ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Ambon, namun baru 4 hari dirawat, yang bersangkutan dipulangkan oleh pihak RS tanpa memberikan penjelasan kepada keluarganya, terkait penyakit yang diderita Surmi.

Menurutnya, selain rasa sakit, benjolan pada wajah Surmi sering mengeluarkan banyak darah. Melihat apa yang dialami Ibu Surmi selama bertahun-tahun, dirinya berhrap adanya uluran tangan dari siapapun termasuk Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat agar dapat membantu yang bersangkutan.

“Tidak banyak yang bisa mereka lakukan sebagai orang yang berekonomi lemah, suami dan istri ini pasrah dan hanya berharap uluran tangan sesama maupun pemerintah,” tulis akun tersebut. (Jabar/LiniPost)

News Feed