oleh

Ibu alm Rangga Ternyata Tengah Hamil 4 Bulan Saat Diperkosa

-Hukum-533 views

Aceh Timur, Radar Pagi – Dina (28) ibunda dari Rangga bocah yang tewas karena membela ibunya saat mau diperkosa di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur ternyata tengah hamil 4 bulan. Sebelumnya Dina menjadi korban pemerkosaan Samsul Bahri di rumah keluarga yang terletak di pelosok Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Fakta ini diungkapkan dr Raja Raharja M Purba, dokter Rumah Sakit Cut Meutia Langsa yang merawat luka-luka Dina akibat melawan saat diperkosa Samsul Bahri.

“Saat ini Dina dalam kondisi stabil setelah tangannya diobati karena mengalami infeksi akibat luka yang dideritanya. Dina saat ini dirawat bersama dengan Divisi Kebidanan di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa,” kata Raja Raharja M Purba dilansir sindonews.

Dina dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Langsa karena luka infeksi di tangan kanannya bekas bacokan dengan golok oleh pelaku pemerkosaan Samsul Bahri (41).

Samsul sendiri sudah tewas karena sesak napas. Usai dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit dan Polres Langsa, jenazah Samsul dibawa ke rumah duka di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Minggu pagi (18/10/2020).

Lalu pada Minggu siang sekitar pukul 12.25 WIB jenazah Samsul Bahri tersangka pembunuhan Rangga bocah yang bela ibunya saat akan diperkosa dimakamkan di TPU Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Sehingga makam Samsul berada di TPU yang sama dengan makam Rangga bocah yang dibunuhnya.

Tidak disebutkan penyebab sesak nafasnya pelaku apa karena sakit atau karena digebukin sampe bonyok di dalam tahanan. Sebab bukan rahasia lagi bila pelaku pemerkosaan mendapat siksaan lebih berat dari para sesama tahanan. Apalagi dalam kasus ini, pelaku bukan cuma memperkosa tapi secara sadis juga membunuh bocah 9 tahun yang ingin membela ibunya saat diperkosa. (jar)

News Feed