oleh

Pria Inggris Setubuhi Ayam Sampai Mati

-Anehsiana-495 views

Yorkshire, Radar Pagi – Entah apa yang ada dalam benak Rehan Baig (37). Pria asal West Yorkshire, Inggris, itu kedapatan berhubungan badan dengan ayam piarannya sendiri.

Mulanya polisi mendapat informasi bahwa Baig memiliki gambar pornografi anak berusia enam tahun. Rumah Baig pun digerebek pada Juli 2019 silam oleh Badan Kejahatan Nasional.

Namun setelah berbagai materi diselidiki, polisi menemukan rekaman video Baig sedang berhubungan intim dengan ayam, juga anjing.

Yang juga mengejutkan, perekam video itu adalah istri Baig, Haleema (38). Polisi tidak habis pikir kenapa Haleema yang terlihat normal dan berpenampilan seperti wanita baik-baik itu bisa merelakan suaminya ngembat apem ayam dan anjing. Yah, mungkin saja Helena berpikir ketimbang misoanya selingkuh dengan cewek lain, lebih baik sama ayam.

Lebih mengejutkan lagi, dua di antara ayam-ayam itu disetubuhi Baig sampai mati. Terlihat dalam rekaman video yang disimpan dalam folder bernama ‘Family Vids’ di komputer, Baig memasukkan dua bangkai ayam ke dalam kantong sampah.

Saat menjalani persidangan pada Senin (19/10/2020) kemarin, Baig mengaku, video yang dibuatnya dengan istrinya dianggap sebagai “film buatan sendiri”.

Hakim Richard Mansell QC mengatakan, tindakan itu dilakukan demi kepuasan seksual Baig sendiri. Richard juga menyebut, tindakan Baig membuat masyarakat ‘ingin muntah’. Ia juga mengatakan, pembuatan video itu ‘di luar akal sehat’.

Haleema dijatuhi hukuman percobaan enam bulan penjara, setelah Pengadilan Bradford Crown mendengar dirinya dikontrol oleh Baig.

Sementara itu, Baig dimasukkan dalam daftar pelanggar seks seumur hidup. Entah berapa tahun vonis akan dijatuhkan kepadanya. (jar)

 

News Feed