oleh

Identitas Pembegal Marinir Terungkap, Kapolda Metro Janji Segera Tangkap

-Hukum-307 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana berjanji akan mengungkap kasus begal sepeda terhadap perwira Marinir dan para pesepeda lain yang belakangan kerap terjadi. Dia mengaku, kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku.  Saat ini, pihaknya telah memerintah tim untuk melakukan pengejaran.

“Kami sudah profiling dan sudah kami identifikasi. Insya Allah dalam waktu dekat untuk pelaku dengan korban anggota TNI akan kita ungkap, akan kita tangkap,” ujarnya pada wartawan, Selasa (3/11/2020)

Namun, dia tak bisa memastikan kapan pelaku begal sepeda terhadap anggota Marinir itu ditangkap. Sebab, polisi hingga saat ini masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut.

Sebelumnya, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko dibegal oleh pengendara motor saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin, 26 Oktober 2020. Akibat kejadian itu, korban pun terjatuh dan terluka sehingga harus dirawat di RSAL Mintoharjo, Jakarta.

Polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian dan sejauh ini sudah ada 3 orang yang diperiksa polisi. Sejauh ini, diduga pelaku mengendarai dua motor, satu motor untuk mengawasi dan satu motor lainnya untuk mengeksekusi. (jar)

News Feed