oleh

Munarman Dilaporkan ke Polisi, FPI Tak Mau Komen

-Nasional-521 views

Jakarta, Radar Pagi – Barisan Kesatria Nusantara melaporkan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran ujaran kebencian, dan berita bohong.

Juru Bicara Barisan Kesatria Nusantara, Kiai Zaenal Arifin mengungkapkan, pelaporan tersebut untuk mencari keadilan karena gara-gara ucapan seseorang, atau lidahnya (Munarman) bisa menimbulkan dusta, ghibah namimah dan juga adu domba.

“Pertama itu terkait kebohongan. Kedua, ujaran kebencian yang mana sudah jadi karakter beliau ya,” kata Zaenal, Senin (21/12/2020).

“Salah satu ucapannya seperti kata Munarman yang bilang mereka yang meninggal tidak menggunakan senjata,” sambungnya.

Dia melanjutkan, pihaknya merasa kasihan dengan kawan-kawan anggota FPI karena jika masuk penjara tidak ada yang membela, sedangkan mereka bergerak atas perintah seseorang. Selain itu, dengan adanya ucapan bohong Munarman tersebut menghina lembaga kepolisian sebagai sebuah institusi resmi yang ada di negara ini.

“Kami ingin menegakkan dan mencari keadilan, karena gara gara lidah Munarman masyarakat dibuat bingung,” tegasnya.

Mengenai laporan tersebut, Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak banyak komentar. “Nanti pengacara yang urus,” ujar Slamet singkat saat dihubungi di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Diketahui, perwakilan Barisan Kesatria Nusantara, Kiai Zaenal Arifin, menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin 21 Desember 2020, untuk melaporkan Munarman. (jar)

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya

News Feed