oleh

Marah Dikasih Nilai Jelek, Pelajar Arab Tembak Mati Gurunya

Riyadh, Radar Pagi – Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) usia 13 tahun di Arab Saudi menembak mati gurunya sendiri lantaran tidak terima hasil ujiannya diberi nilai jelek.

Korban bernama Hani Abdel Tawab (35) merupakan warga negara Mesir yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Arab Saudi.

Menurut laporan media setempat, pelaku menunggu korban di luar sekolah dan ditemani oleh kakak laki-lakinya yang berusia 16 tahun pada pekan lalu. Korban kemudian ditembak. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Al-Sulayyil di Riyadh selama seminggu sebelum akhirnya meninggal. Sementara kedua telah ditangkap polisi setempat.

Menteri Imigrasi Mesir dan Urusan Ekspatriat Mesir, Nabila Makram, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga korban. “Investigasi atas insiden tersebut akan dilakukan dengan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Mesir di Riyadh, serta berkoordinasi dengan pihak Mesir,” katanya, seperti dikutipĀ Middle East Monitor, Kamis (31/12/2020).

“Kementerian Penerbangan Sipil untuk mempercepat pemulangan jenazah ke Tanah Air atas permintaan keluarganya,” ujarnya. (wan)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

News Feed