oleh

Din Syamsuddin Nikah Lagi

-Nasional-380 views

Jakarta, Radar Pagi – Eks Ketum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin akan menikah hari ini dengan cucu pendiri pondok pesantren (Ponpes) Gontor, Rashda Diana. Momen bahagia ini akan berlangsung di Ponpes Gontor, Ponorogo. “Iya, mohon do’anya,” ucap Din saat dihubungi, Minggu (3/1/2021).

Informasi mengenai hari pernikahan deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu juga disampaikan oleh Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ma’mun Murad. Ma’mun menyebut bahwa pernikahan itu akan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Kabar penikahan ketiga kalinya ini pertama kali disampaikan aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah, Ma’mun Murod, lewat akun Twitter-nya, @mamunmurod_.

“Sebenarnya tidak mau mengabarkan, tp berhubung sudah mulai beredar, maka saya kabarkan kabar baik. Selamat atas pernikahan Prof. Din Syamsuddin dg Dr. Rashda Diana, Lc, MA. (cucu pendiri Pesantren Gontor), Akad nikah tadi pagi di Gontor” cuitnya, Sabtu (2/1/2021).

Dia pun mendoakan agar keduanya menjadi keluaga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. “Semoga Samara, Bang,” tulisnya.

Lebih lanjut, Ma’mun Murod mengatakan bahwa untuk menjadi istri dari tokoh yang super sibuk seperti Din tidaklah mudah.

“Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk,” ujarnya.

Din sendiri baru saja diterpa isu perceraian dengan istri terdahulu, Novalinda Yunafrianty yang dinikahinya pada 2011 silam. Sementara istri pertamanya, Mira Beranata, sudah meninggal dunia. (man)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

 

 

 

 

News Feed