oleh

Pemuda 17 Tahun Tewas Tergantung di Pohon Jambu

-Hukum-394 views

Tebo, Radar Pagi – Seorang pemuda bernama Bismik (17), ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon jambu di di pinggir Sungai Batanghari yang berlokasi Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupate Tebo, Jambi.

Adalah Saman (42), warga setempat, yang menemukan korban sekitar pukul 07.30 WIB. Dari keterangannya, saat itu dirinya tengah duduk di teras rumah sambil minum kopi. Ia mengakui terkejut melihat sebuah benda tergantung di pohon jambu di kebun milik Rajab.

Merasa penasaran ia mendekati benda tersebut. Hanya berjarak beberapa meter dipastikan benda tergantung itu manusia. Dia tidak langsung memiringkan jasad korban, lalu memanggil warga lain dan bidan desa, juga memberitahu anggota Polsek setempat. Setelah anggota Polsek Tengah Ilir ke lokasi, barulah jasad korban diturunkan dari pohon jambu tersebut.

“Kalau korban benar warga kita. Tetapi kalau penyebabnya belum tahu. Semua kita serahkan ke pihak kepolisian,” ujar Pejabat Kades Penapalan, Yaihman.

Namun sejauh ini diduga korban memang bunuh diri, bukan dibunuh, lantaran ditemukan bercak sperma pada kemaluan korban yang umum ditemukan pada semua korban bunuh diri berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, dari dalam status WhatsApp (WA) korban pernah menyebutkan ingin bunuh diri .

“Status WA nya menyebutkan, kalau korban ingin bunuh diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar.

Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian warna hitam dan celana jeans biru. Adapun alat yang ditemukan terlilit di lehernya adalah seutas kain selendang berwarna hitam. (man)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

 

News Feed