oleh

Seksinya Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Mata Tak Berkedip

-Sosok-722 views

Jakarta, Radar Pagi – Georgina Rodriguez bisa disebut sebagai salah satu cewek beruntung di muka bumi. Bayangkan saja, dia punya pacar pesepakbola Christano Ronaldo yang ganteng dan tajir, lalu diberkahi wajah cantik dan body seksi. Sudah begitu, dia juga laris memberikan endorse produk. Siapa saja yang berminat produknya dipasarkan Georgina Rodriguez di Instagram-nya @georginagio, wajib membayar USD9.000 atau setara Rp126,8 juta!

Perempuan asal Argentina itu berani memasang tarif tinggi karena memiliki banyak followers di Instagram. Kini followers Georgina Rodriguez di Instagram mencapai 22,7 juta! Banyaknya followers Georgina Rodriguez, salah satunya tentu saja akibat seringnya Georgina memajang foto seksi sehingga banyak lelaki yang tak mampu mengerdipkan mata memandangi kemolekan tubuhnya meski hanya lewat foto.

Bahkan untuk foto yang hanya menampilkan sedikit bokongnya saja, jutaan pria menyatakan suka. Medio musim panas 2020, Cristiano Ronaldo memboyong Georgina Rodriguez dan keempat anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina untuk berlibur di salah satu laut Italia. Pada satu momen, keempat nama di atas dipotret salah satu kerabat Cristiano Ronaldo dari belakang, tentu saja terlihat bokong molek Georgina dalam balutan baju renang. Foto tersebut kemudian diunggah Georgina Rodriguez di Instagram-nya. Foto tersebut di-like atau disukai hingga 3,7 juta akun!

Masih dalam waktu yang sama, Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez sedang asyik bersantai di pantai. Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo Jr seperti sangat siap untuk difoto. Tak heran, wajah keduanya menghadap kamera. Hal itu berbeda dengan Georgina Rodriguez dan ketiga anak lainnya yang terlihat tak memandang kamera. Foto ini disukai 3,8 juta kali.

Konon, Georgina mendapat tubuh yang seksi karena gemar menari sejak kecil. Ditambah tentu saja latihan fitnes dan diet ketat setelah beranjak dewasa. Sesekali dia juga melakukan yoga dan bersepeda.

Keseksian tubuh Georgina Rodriguez membuat Cristiano Ronaldo tak bisa berpaling ke lain hati. Gina pun mengaku sering menggunakan pakaian seksi saat tidur bersama pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya,” kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

“Saya sangat nyaman menggunakan pakaian seksi. Tentunya, cara seperti ini membuat pacar Anda bahagia juga,” ujar wanita asal Spanyol tersebut.

Hanya saja, Cristiano Ronaldo disinyalir tak puas meski memiliki pacar seksi seperti Georgina Rodriguez. Sebab, semenjak menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez, setidaknya ada dua perempuan yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Sebanyak dua sosok yang dimaksud adalah model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden dan model panas asal Portugal, Natacha Rodrigues. Cristiano Ronaldo dan Rhian Sugden sejatinya sudah saling kenal ketika CR7 masih membela Manchester United. Entah benar atau tidak. (wan)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

 

News Feed