oleh

Cabuli Murid di Masjid, Guru Ngaji di Dompu Nyaris Diamuk Ratusan Warga

-Hukum-432 views

Dompu, Radar Pagi – Ratusan warga nyaris menghajar seorang guru ngaji berinisial JN (27) di rumahnya di Dusun Kabuntu, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Minggu (3/1/2021) kemarin. Beruntung polisi keburu datang dan berhasil mengevakuasi ustad tersebut.

JN hendak dihajar massa karena mencabuli Mawar (11) anak didiknya di dalam masjid, tempat pelaku mengajar. Aksi tersangka sebenarnya sudah lama didengar warga dari mulut ke mulut tetapi tidak ada bukti. Akhirnya dilakukan pengintaian oleh beberapa warga dan benar usai pelaku mengajar mengaji pelaku langsung memanggil salah satu anak didiknya dan melakukan tindakan tidak terpuji, dengan cara mencium dan meraba korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat menghakimi pelaku dan membawa pelaku ke rumah kepala Dusun setempat. Takut akan terjadi amuk massa karena warga semakin banyak berdatangan, kepala dusun langsung menghubungi aparat kepolisian setempat. Aparat Polsek Woja yang datang langsung membawa pelaku ke Markas Polres Dompu.

“Saat dilakukan penjemputan terhadap pelaku polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan lantaran ratusan warga mencoba ingin kembali menghakimi pelaku,” kata Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, Senin (4/1/2021).

Saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan secara mendalam dan pelaku diancam dengan Pasal 81 Ayat 1 dengan ancaman 15 tahun penjara. (man)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

News Feed