oleh

Pastor Tewas Setelah Duel dengan Buronan

Winona, Radar Pagi – Seorang pastor Gereja Metodis di Kota Winona, Texas, Amerika Serikat, berkelahi dengan seorang buronan yang bersembunyi di kamar mandi gereja, Minggu (3/1/2021) waktu setempat. Naas, penjahat tersebut berhasil merebut pistol dari tangan sang pastor dan langsung menembaknya hingga tewas di tempat.

Insiden bermula ketika pastor yang mungkin merasa curiga ada tamu tak diundang membuka kamar mandi Starrville Methodist Church (Gereja Metodis Starrville) dengan pistol tergenggam di tangan pada hari Minggu pagi dan menemukan seorang pria bersembunyi di dalamnya.

Awalnya, korban bersenjata dan menodongkan pistol ke tersangka, tetapi dikalahkan dan ditembak mati dengan senjatanya sendiri. Tersangka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dengan mobil korban, mencapai kecepatan 120 mil per jam, sebelum dia dihentikan di dekat Marshall.

Tersangka, yang diidentifikasi sebagai pria kulit hitam berusia 21 tahun, telah terlibat dalam pengejaran mobil dengan polisi pada malam sebelumnya. Demikian disampaikan Kantor Sheriff Smith County kepada media setempat, seperti dikutip Russia Today, Senin (4/1/2021).

Tersangka ditangkap, dan dirawat karena luka tembak di tangannya sendiri. Kantor Sheriff mengatakan bahwa dua orang lagi terluka, yakni satu orang tertembak dan seorang lainnya menderita luka-luka karena terjatuh dalam insiden penembakan di gereja itu. Keduanya adalah jamaat gereja yang saat kejadian kebetulan sedang berada di sana.

Menurut Kantor Sheriff Smith County, tersangka akan didakwa dengan pembunuhan besar-besaran. Terletak sekitar 100 mil sebelah timur Dallas, Winona adalah kota kecil yang hanya memiliki populasi lebih dari 500 orang dan jarang menjadi berita. Kehidupan sangat tenang dan damai di sana.

Namun, pembunuhan dan bunuh diri yang mengerikan di sana pada tahun 2019 menjadi berita utama nasional, ketika seorang suami, istri, dan anak perempuan berusia delapan tahun ditembak mati di rumah mereka. Dan tewasnya pastor yang belum disebutkan namanya kali ini menjadi berita kedua yang terdengar dari kota tersebut. (man)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

News Feed