oleh

Sempat Beredar Kabar Sudah Kritis, Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik

-Selebs-583 views

Jakarta, Radar Pagi – Beredar kabar bila Syekh Ali Jaber dirawat intensif di ICU RS Yarsi, Jakarta Pusat, karena kondisinya terus memburuk akibat terpapar Covid-19.

“Syekh Ali Jaber kabarnya dalam kondisi kritis.” demikian penggalan pesan yang beredar di whatsApp.

Sementara di akun media sosial facebook miliknya yang sudah terverifikasi, pada Selasa (29/12/2020) admin di akun tersebut memohon doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

Namun dalam postingan Instagram @yayasan.syekhalijaber yang terbaru, Senin (4/1/2020) pagi ini, disebutkan jika kondisinya semakin membaik.

“Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan,” bunyi keterangan di Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Pada 29 Desember 2020 silam, Syekh Ali Jabber sempat memberi keterangan di video bahwa dirinya memang terpapar Covid-19. Setelah dinyatakan positif Covid-19 dirinya menjalani karantina mandiri sambil minum obat demam dan madu. Namun, saat menjalani karantina mandiri, ia merasakan demam naik turun disertai batuk dan sesak nafas.

“Semenjak itu mulai demam lagi, panas naik turun, kemudian batuk, sampai sesak nafas. Ketika sudah sesak nafas, sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri, saya langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya. (jar)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: https://www.bakuljimat.com/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

 

 

News Feed