oleh

Chacha Sherly Bakal Dimakamkan di Sidoarjo

-Selebs-769 views

Jakarta, Radar Pagi – Pedangdut mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia Selasa (5/1/2021) pukul 11.55 WIB hari ini setelah mengalami kecelakaan di tol Semarang-Solo KM 428 kemarin.

Dilarikan ke RSUD Ungaran dalam mengalami koma karena luka di kepalanya, Chacha sempat akan dirujuk ke rumah sakit lain. Namun hal itu urung dilakukan karena kondisinya lemah. Nyawa Chacha pun akhirnya tak terselamatkan.

Rencananya, Chacha akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur. “Akan dimakamkan di Sidoarjo,” kata manajer Chacha, Chorus Okky.

Jenazah Chacha akan segera langsung dimakamkan hari ini juga. Saat ini keluarga dan tim manajemen sudah dalam perjalanan.

“Hari ini (dimakamkan) sedang dalam perjalanan,” kata Okky.

Kecelakaan karambol yang menewaskan Chacha diawali mobil boks yang kehilangan kontrol dan terguling di tol Semarang-Solo kilometer 428. Mobil boks yang terguling itu kemudian ditabrak 4 mobil di belakangnya.

“Diawali mobil boks yang out of control dan terguling, membuat empat kendaraan di belakang menabrak,” jelas Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

Mobil Honda BRV bernomor polisi S 1180 HW yang ditumpangi  Chacha dapat menghindari kecelakaan karambol mobil boks tersebut. Nahas, saat kemudian putar arah melewati u-turn, mobil tersebut kemudian tertabrak bus.

“Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya,” ujarnya. (eri)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

News Feed