oleh

Luka Berat, Kondisi Terkini Chacha Eks Trio Macan Belum Diketahui

-Selebs-713 views

Jakarta, Radar Pagi – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 428 ruas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021) kemarin. Peristiwa tersebut melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, satu orang luka berat dan satu orang luka berat. Korban luka berat adalah pedangdut seksi mantan anggota Trio Macan,  Chacha Sherly.

Kini Chacha masih berada di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka parah yang dideritanya.

Kecelakaan terjadi di Km 248 jalan tol yang menghubungkan Semarang dan Solo tersebut. “Ada truk tiba-tiba terguling di Tol Bawen-Semarang Km 248 dari arah Solo menuju Semarang. Di belakangnya, ada sekitar empat kendaraan yang mengerem mendadak. Salah satu kendaraan Honda BRV yang ditumpangi personel Trio Macan, membanting setir lalu menerobos U turn kemudian masuk ke jalur berlawanan.

“Di saat bersamaan, sebuah bus yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya langsung menghantamnya,” ujar Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho di lokasi kejadian, beberapa saat lalu.

Radar Pagi yang mendatangi RSUD Ungaran belum berhasil mendapatkan informasi mengenai kondisi terakhir sang pedangdut.

Manajernya, Okky, kini menuju Semarang untuk mengetahui kondisi Chacha Sherly eks Trio Macan. Sebab, ia belum bisa memastikan apakah artisnya benar menjadi salah satu korban dari kecelakaan beruntun itu.

Okky juga mengaku belum bisa menghubungi Chacha Sherly eks Trio Macan. “Belum bisa (dihubungi), makanya nanti saya update, deh,” ujar Okky. (eri)

 

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

News Feed