oleh

Polda Jabar Periksa Artis Inisial SC Terkait Kasus Prostitusi Online

-Hukum-60 views

Bandung, Radar Pagi – Polda Jabar memeriksa seorang artis berinisial SC sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis yang menyeret selebgram TA beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan SC, merupakan pengembangan dari tertangkap seorang selebgram berinisial TA, yang tengah ngamar bersama seorang pria di sebuah hotel di Kota Bandung.

“Langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Hingga saat ini, SC masih berada di dalam gedung Ditreskrimsus. Sebelumnya, polisi juga telah mengambil keterangan dari para saksi lainnya.

Baru ada dua yang dimintai keterangan, mereka yakni perempuan yang berprofesi sebagai pramugari, berinisial C dan seorang pegawai bank berinisial A.

Dalam kasus ini, ada tujuh orang saksi yang diperiksa. SAS, kemudian SC, DL, MC, A, V dan C. Mereka berprofesi berbeda, ada yang menjadi selebgram, artis, model, pramugari hingga dengan pegawai bank.

Ketujuh orang ini merupakan mantan anak buah tiga mucikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya berinisial RJ laki-laki (44) yang berdomisili di Jakarta, lalu AH laki-laki (40) berdomisili di Medan dan MR perempuan (34) berdomisili di Bogor.

Sebelumnya, artis TA ditangkap karena ikut dalam jaringan prostitusi online. Polisi mengungkap tarif artis TA, angkanya cukup fantastis yaitu Rp 75 juta untuk sekali kencan.

“Tarif artis TA ini Rp 75 juta sekali kencan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, Jumat (18/12/2020) silam.

Menurut polisi, selain sebagai artis dan selebgram, TA juga berprofesi sebagai model. (mba)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

 

News Feed