oleh

Umat Beragamanya Rukun, Pemprov DKI Raih Harmony Award Tahun 2020

Jakarta, Radar Pagi – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta berhasil meraih Harmony Award Tahun 2020 dari Kementerian Agama RI. Penghargaan ini diperoleh atas sumbangsih dan kontribusi pemerintah daerah bersama pihak-pihak terkait dalam pembangunan kehidupan dan kerukunan umat beragama.

Dalam mengapresiasi pencapaian tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahmi bersama perwakilan FKUB Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/1/2021) kemarin.

Anies mengatakan, penghargaan ini luar biasa karena pada masa pandemi Covid-19 sekalipun warga Jakarta bersama berbagai pemangku kepentingan terkait tetap berkomitmen menjaga suasana yang kondusif dan menciptakan kerukunan antarumat beragama.

“Seluruh unsur pimpinan daerah memiliki komitmen bersama untuk menjaga kondusivitas daerah, hubungan harmonis antarpemeluk agama yang berbeda, saling menghargai keragaman etnik dan budaya sehingga pembinaan perekonomian menuju cita-cita menjadi negara maju dan sejahtera akan semakin terwujud,” ujar Anies.

Dia berharap, prestasi tersebut dapat terus dipertahankan. Gubernur Anies juga mengimbau seluruh elemen masyarakat terus aktif menjaga kerukunan umat beragama di Jakarta. (man)

 

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

News Feed