oleh

Aneh, Pasangan Sejoli Hubungan Intim di Halte Bus SMKN 34

-Anehsiana-511 views

Jakarta, Radar Pagi – Aneh, sepasang sejoli nekad berhubungan intim di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Sentiong, di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Video rekaman mereka viral setelah beredar di media sosial. Aksi keduanya yang dilakukan pada malam hari saat suasana sudah mulai sepi sebenarnya diketahui banyak pengendara yang lewat. Namun keduanya tidak peduli saat ditegur oleh pengendara.

“Pak, di hotel aja pak, jangan di situ,” teriak seorang perempuan di rekaman video yang  diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat, Jumat (22/1/2021) itu.

Aksi mesum baru berhenti ketika digerebeg sejumlah pengemudi ojol, kedua pelaku ketakutan dan kabur ke arah pemukiman warga. “Kita memang sering melihat pasangan pacaran di halte bus. Tapi baru kali ini ada yang sampai melakukan hubungan intim,” kata Rohman, ojol yang sering melintasi halte tersebut, Jumat (22/1/2021).

Polisi pun menyelidiki video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Senen Bambang mengaku sudah menerjunkan anggota ke lokasi kejadian. “Sudah (dapat info soal video viral), ini sedang kita turun ke lapangan cari informasi,” kata Bambang saat dihubungi, Jumat (22/1/2021).

Dia mengatakan, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi. Termasuk saksi yang mengambil video. “Ya paling tidak kita telusuri dulu. Videonya darimana, siapa-siapa. Baru nanti kita sampaikan hasilnya,” kata dia. (jar)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

 

News Feed