oleh

Heboh Oknum Anggota Polres Boalemo Rekam Video Mesum dalam Mobil

-Hukum-434 views

Boalemo, Radar Pagi – Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono membenarkan ada keterlibatan oknum polisi dalam video cabul tersebut. Namun oknum polisi yang bertugas di Polres Boalemo itu bukan sebagai pelaku perbuatan tidak senonoh, melainkan sebagai perekam aksi cabul tersebut.

“Pelaku tidak senonoh itu bukan polisi, itu bukan anggota polisi, tapi sekelompok remaja yang sedang dalam pengaruh miras kemudian berbuat asusila di dalam mobil yang kemudian divideokan oleh oknum polisi tersebut. Namun dia juga salah, bukan melerai, menegur, malah memvideokan,” kata Wahyu, Minggu (24/1/2021).

Oknum polisi yang merekam video juga kata Wahyu sedang dalam pemeriksaan karena desersi, meninggalkan tugas atau dinasnya selama satu bulan. “Status oknum polisi di sini dia sedang dalam proses pemeriksaan karena desersi, meninggalkan tugas selama hampir satu bulan,” ujar Wahyu.

Peristiwa dalam video tersebut kata Wahyu terjadi di dekat sebuah cafe di Pentadio, wilayah Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo pada awal Desember 2020, namun baru saat ini tersebar dan viral.

Sebelumnya, viral video mesum 5 pemuda sedang mencabuli seorang perempuan di dalam mobil yang diduga milik anggota polisi. Di dalam mobil teresebut terdapat sebuah rompi bertuliskan polisi yang diletakkan di tempat duduk.

Belum diketahui pasti siapa 5 orang pemuda yang diduga kuat tengah mabuk minuman keras (miras) itu. Namun dalam video berdurasi sekitar 1 menit 13 detik itu, namun untuk pemeran wanitanya, Wahyu membantah bahwa oknum perempuan dalam video tersebut dikatakan sudah meninggal dunia gantung diri. “Siapa yang bilang? itu perempuan yang di video pekerja di sebuah cafe. Sedangkan korban bunuh diri itu status pelajar, jadi tidak ada hubungannya,” tegas Wahyu. (man)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

News Feed