oleh

Kajol 8 Tahun Hidup dengan Ular Kobra, Berkali-kali Dipatuk Tidak Mati

-Anehsiana-527 views

Jakarta, Radar Pagi – Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di India bernama Kajol sejak berusia delapan tahun sudah memiliki enam ‘sahabat’ berupa ular kobra. Keenam reptil berbisa itu berkeliaran bebas di kamarnya. Padahal, dengan satu patukan saja, racun ular kobra bisa membunuh 40 pria dewasa.

Kajol sendiri sudah berkali-kali dipatuk ular kobra piarannya, tetapi dia seolah kebal, jangankan mati, jatuh sakit pun tidak. Dia hanya merasa sakit sebentar di kulit saat digigit.

“Sakit saat mereka menggigitku, tapi mereka tidak bersungguh-sungguh. Mereka adalah sahabatku, dan aku sering diejek karenanya,” kata Kajol dilansir The Sun, beberapa saat lalu.

Bekas luka gigitan ular kobra di tubuh Kajol biasanya cuma diolesi lada hitam dan daun neem serta beberapa ramuan rahasia sebagai penawarnya. Ramuan itu merupakan ramuan rahasia keluarga Kajol, sebuah keluarga minoritas muslim di tanah Hindustan.

Ya, Kajol memang putri dari seorang pawang yang sehari-harinya mencari nafkah dengan cara mencari ular untuk dijual. Kajol sendiri terbiasa menemani ayahnya, Taj Mohammad, berburu ular. Dari situlah kecintaannya pada kobra tumbuh.

Pada suatu hari, bertahun silam, Kajol membawa kobra piarannya ke sekolah. Lantaran itu pihak sekolah mengusirnya. Kajol lebih memilih berhenti sekolah ketimbang harus menjauh sejenak dari keeenam ularnya.

Tetapi ibu Kajol, Salma Bano, membenci obsesi anaknya terhadap ular berbisa. “Dia akan kesulitan menemukan suami di masa depan jika dia tidak berhenti bermain-main dengan ular,” kata Salma.

Tapi Salma juga tidak tega bila harus bersikap tegas menjauhkan Kajol dari ular. “Jika saya memiliki cara, saya akan menyingkirkan mereka, tetapi dia mencintai mereka, jadi saya tidak ingin menghancurkan hatinya,” kata Salma. (jar)

KAPSUL AURA: https://shopee.co.id/KAPSUL-AURA-BONUS-AIR-RUQYAH-SERBUK-BIDARA-i.237283218.5548358170

MINYAK MANDI BUANG SIAL: https://www.tokopedia.com/antik77-1/minyak-mandi-buang-sial-ruwat

GARAM RUWATAN:  https://shopee.co.id/GARAM-RUWATAN-i.332438011.9601652886

GARAM RUQYAH:  https://www.lazada.co.id/products/garam-ruqyah-wahdah-i3980020944-s6627110758.html?search=store?spm=a2o4j.8553159.0.0.32d27e6aVUNLlj&search=store

GARAM SPA: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

BARANG BERTUAH: https://www.bakuljimat.com/

 

 

 

 

News Feed