oleh

Kesal Hubungan Intim Tidak Dibayar, Warga Grobogan Bunuh Pasangan Homonya

-Hukum-423 views

Grobogan, Radar Pagi – Warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, pada Jumat (22/1/2021) malam pekan kemarin digegerkan dengan kasus pembunuhan. Pelakunya adalah JK (26), warga setempat. Sementara korbannya, IA (19) adalah warga Desa Gubug, Grobogan. Anehnya, setelah korban ditusuk hingga tewas di dalam kamar, pelaku melempar mayat korban begitu saja ke kebun yang ada di depan rumahnya. Tentu saja mayat korban dengan mudah ditemukan masyarakat yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Polisi dengan mudah menangkap pelaku, karena jejak darah korban masih terlihat di lokasi, berceceran dari dalam rumah pelaku. Meski begitu, saat ditangkap pelaku tetap memberikan perlawanan dan berusaha kabur. “Berkat bantuan warga pelaku akhirnya berhasil dibekuk dan digelandang ke Mapolsek Klambu,” kata Kapolsek Klambu, AKP Sudarsono, Minggu (24/1/2021).

“Korban sengaja mendatangi pelaku karena sudah janjian kencan di rumah pelaku, tapi pelaku JK kesal karena korban tidak mau bayar,” sambung Kapolsek.

Pelaku mengaku baru pertama kali berkenalan dan bertemu dengan korban, mereka berkenalan melalui media sosial. “Saya kesal karena korban tidak mau membayar saya sesuai perjanjian. Saya kencan dan baru pertama ketemu, katanya tidak ada uang,” kata JK di Mapolsek Klambu.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soedjati Purwodadi, Grobogan untuk divisum. Barang bukti celana pelaku dan korban, serta sebuah pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi korban kini diamankan di Mapolsek Klambu. (wan)

ilahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

News Feed