oleh

MMA Geger! Conor McGregor Keok Ditendang Dustin Poirier

-Olahraga-174 views

Abu Dhabi, Radar Pagi – Conor McGregor kalah KO setelah tendangan Dustin Poirier membuatnya terkapar di ronde 2 dalam dalam duel ulang di UFC 257, di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab,  Minggu (24/1/2021)  siang WIB. McGregor yang tampil dengan kepala plontos dan janggut yang dicukur habis, bertarung dengan agresif untuk secepatnya meng-KO Poirier di ronde pertama.

McGregor langsung merangsek Poirier dengan tendangan kiri, yang dibalas dengan tendangan kaki petarung Amerika. The Notorious makin agresif dengan membenturkan bahu ke Poirier, bahu yang sama yang menghancurkan wajah Donald Cerrone. Orang Irlandia itu menekan Poirier ke dinding kandang tetapi dia menghancurkan Poirier dengan pukulan. Pukulan dengan siku menghajar wajah Poirier.

Sebuah kejutan terjadi di ronde 2 ketika Poirier membuat McGregor tersandung dengan tendangan betis, tetapi McGregor menepuk kepalanya dengan cepat. McGregor sudah tertatih-tatih di kaki kiri yang memerah itu. Poirier terpeleset dan menghindari tembakan Conor, tapi satu pukulan benar-benar menyengatnya. Tapi kemudian dia mem-ping orang Irlandia itu dan melipatnya ke atas matras.

Wasit Herb Dean harus bertindak cepat menyelamatkan McGregor yang tak berdaya dan shock dengan kekalahan KO itu, bahkan McGregor harus dipapah ke bangku dengan mengeluhkan kakinya yang memar.

Senyum puas Dustin pun mengembang usai pertarungan. Seperti diketahui, Dustin pernah kalah TKO ronde 1 dari McGregor pada 2014. “Saya melakukan pekerjaan itu jadi saya tidak terkejut,’’ kata Dustin Poirier seusai pertarungan. (jar)

silahkah klik: https://shopee.co.id/toko.wahdah99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/antik77-1

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

 

News Feed