oleh

Nunuk Nuraini “Pahlawan” Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

-Kuliner-133 views

Jakarta, Radar Pagi –  Nunuk Nuraini, wanita yang dikenal sebagai peracik bumbu mie instan merk Indomie meninggal dunia Rabu (27/1/2021) pukul 02.55 WIB. Dari tangan dialah terlahir rasa bumbu Indomie produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk.yang akrab di lidah masyarakat.

Kabar meninggalnya Nunuk ini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter miliknya @lailadimyati (27/1/2021). Sejak diunggah oleh Lalila Dimyati, saat ini sudah mendapatkan likes sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Kolom replies juga dibanjiri komentar netizen yang merasa kehilangan.

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Laila Dimyati.

Saat berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Nunuk. Namun rata-rata netizen menganggap Nunuk sebagai pahlawan, karena dari tangannyalah tercipta beragam rasa Indomie yang setia menemani keseharian masyarakat, terutama masyarakat berpenghasilan rendah dan anak-anak kost. (jar)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

News Feed