oleh

Jozeph Paul Zhang Menista Agama Sebut Nabi ke-25 Cabul dan Sesat

-Anehsiana-1.079 views

Jakarta, Radar Pagi – Seorang youtuber bernama Jozeph Paul Zhang diduga menistakan agama dengan menyebut nabi ke-25 sebagai sesat dan cabul. Dengan nada bercanda dia juga mengaku sebagai nabi ke-26 dan membuat sayembara dengan menantang warga untuk melaporkannya ke polisi.

Awalnya, Jozeph Paul Zhang membuka forum Zoom bertajuk ‘Puasa Lalim Islam’ dengan menyapa peserta yang ada di beberapa belahan dunia, setelah itu dia pun memulai forum diskusinya.

“Tema kita hari ini puasa lalim Islam. Luar biasa, lu yang puasa gua yang laper! Ha-ha-ha…. Gubrak gubrak. Password seperti biasa ya, buka jus jus jus gubrak gubrak gubrak olala bebe. Serius hari ini ya lu yang puasa gua yang laper, nggak bener lu,” katanya.

Dia mengaku merasa tidak nyaman dengan adanya bulan puasa, Ia bahkan menyebut suasana menjelang Idul Fitri sebagai sesuatu yang mengerikan.

“Tapi dari dulu saya kalau lagi bulan puasa itu adalah bulan-bulan paling tidak nyaman. Apalagi kalau deket-deket Idul Fitri. ‘Dung… dung… breng… dung… dung… breng… Sarimin pergi ke pasar… dung dung… breng… Allah bubar’. Wah itu tuh udah paling mengerikan. Itu horor banget,” katanya.

Bukan cuma itu, dia juga menyebut nabi ke-25 sebagai sesat dan cabul. Jozeph tidak menyebutkan nama nabi dimaksud, dia hanya menyebut sebagai nabi ke-25.

“Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” tuturnya.

Dia pun menantang orang-orang untuk melaporkannya ke polisi karena penistaan agama. “Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” katanya. (jar)

KALUNG AMULET: https://www.tokopedia.com/antik77-1/kalung-amolet-bonus-minyak

GARAM MANDI ALEYA: https://www.lazada.co.id/products/garam-mandi-i4423430583-s7602530482.html?spm=a2o4j.seller.list.78.31467f738qChU3&mp=1

GARAM RUWATAN KALACAKRA:  https://shopee.co.id/GARAM-RUWATAN-i.332438011.9601652886

GARAM RUWATAN HIMALAYA:  https://shopee.co.id/GARAM-RUWATAN-HIMALAYA-99-BONUS-GARAM-RUQYAH-N-SERBUK-BIDARA-i.237283218.6948352678

GARAM RUQYAH:  https://www.lazada.co.id/products/garam-ruqyah-wahdah-i3980020944-s6627110758.html?search=store?spm=a2o4j.8553159.0.0.32d27e6aVUNLlj&search=store

AIR RUQYAH:  https://www.tokopedia.com/antik77-1/air-ruqyah-air-bibit

KAPSUL AURA: https://shopee.co.id/KAPSUL-AURA-BONUS-AIR-RUQYAH-SERBUK-BIDARA-i.237283218.5548358170

MINYAK AURA: https://shopee.co.id/MINYAK-AURA-BONUS-GARAM-SPA-i.237283218.9401651411

JAMU NON MEDIS: https://shopee.co.id/JAMU-NON-MEDIS-i.332438011.6161422408

MINYAK MANDI BUANG SIAL: https://www.tokopedia.com/antik77-1/minyak-mandi-buang-sial-ruwat

MINYAK BULU PERINDU: https://www.tokopedia.com/antik77-1/minyak-bp

MINYAK MANI GAJAH: https://www.tokopedia.com/antik77-1/minyak-manie-g4jah

MINYAK DARAH WAYANG + SEMAR MESEMhttps://www.tokopedia.com/antik77-1/minyak-darah-wayang-bonusnya

KALUNG AMULET: https://www.tokopedia.com/antik77-1/kalung-amolet-bonus-minyak

TAMBANG LIRING: https://www.tokopedia.com/antik77-1/tambang-liring-asli-kalimantan-ukuran-dompet

SAREAT JODOH: https://www.tokopedia.com/antik77-1/sareat-jodoh

MINYAK LINTAH: https://www.lazada.co.id/products/minyak-lintah-papua-i3979690210-s6626736823.html?search=store?spm=a2o4j.8553159.0.0.32d27e6a901wGj&search=store

SARI RAPET (SUDAH DIASMAK MANTRA)https://www.lazada.co.id/products/sari-rapet-panji-anom-i3978230155-s6624680931.html?search=store?spm=a2o4j.8553159.0.0.32d27e6aah16nV&search=store

ANEKA JAMU GODOK: https://www.lazada.co.id/products/jamu-godok-stroke-i3977932470-s6624352827.html?search=store?spm=a2o4j.8553159.0.0.32d27e6aaAHt1s&search=store

 

News Feed